Pemograman Delphi 7 Part 2

 on Senin, 15 Mei 2017  


Nah.. ketemu lagi nih dengan saya.. hehehe... untuk kali ini saya akan menjelaskan tentang tools / alat apa saja yang sering digunakan untuk membuat program pada DELPHI 7


nah gambar diatas adalah tools atau alat perang untuk membuat program dengan delphi...
silakan kawan - kawan untuk mencoba salah satunya hehhee.. (ngulik dikit .. :p)

ok ya ... selamat berkreasi... :D
untuk postingan selanjutnya akan saya buat sabar dikit ya .. :D

Create : Abednego,S.T

Pemograman Delphi 7 Part 2 4.5 5 Meta Aksara Dev Senin, 15 Mei 2017 Nah.. ketemu lagi nih dengan saya.. hehehe... untuk kali ini saya akan menjelaskan tentang tools / alat apa saja yang sering digunakan un...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme